Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Saturday, July 9, 2011

Tentang Hidup

Bicara tentang hidup,
memang terasa amat sulit bila kita hanya melihat makna hidup dari sisi baiknya saja.

Baiknya aku hidup, untuk memberikan manfaat bagi khalayak banyak.
Baiknya aku hidup , untuk berbagi kepada sesama.
Baiknya aku hidup, untuk melakukan apapun yang Ia suka, namun,
Sebaiknya aku hidup, dengan kemampuan yang aku punya, agar hidup jauh lebih bermakna. 

coba kita pahami makna hidup dari sisi buruknya.

Buruknya aku hidup, untuk memberikan keburukan bagi sesama.
Buruknya aku hidup, untuk melakukan sesuatu yang percuma, dan
Buruknya aku hidup, untuk membiarkan hidupmu, sedikitpun tanpa makna..

Karena Dialah yang memberikan aku hidup,
maka dengan Dialah, akan ku cari dan akan ku raih makna hidup yang sebaik-baiknya.
 
aamiiin . . .

No comments:

Post a Comment