Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Wednesday, May 29, 2013

Hari ini Dia Menikah

Cerita ini tentang Seseorang yang pernah menyukai saya pada saat saya duduk di bangku SMA, 

Check it Out !!!

Ini tentang FR, Tiba-tiba ia datang begitu saja, seingat saya ketika saya berlatih Drama Musical Romeo and Juliet, saya Romeonya dan Syintia Julietnya. Hmm.. Drama ini menjadi pemenang kala itu. 
(Terkesan sungguh)

Sejauh itu Dia adalah orang yang selalu memberikan perhatian lebih kepada saya, dan Dia termasuk typical orang saya sukai, luwes, punya banyak kawan, pintar, dan pekerja keras.

Pada dasarnya saya berusaha untuk menghargai seseorang yang menyukai saya, Siapapun Itu. 
Namun,. ALLAH telah mengatur sebuah batasan yang sungguh sangat indah jika kita mampu menjaga batasan itu hingga pada suatu kondisi yang telah diperbolehkan melampaui batasan itu. "Menikah memang jalan yang terbaik".

Pada akhirnya Dia telah menemukan jodoh terbaiknya, ini pilihan dari ALLAH swt, dan memang pada kenyataanya jodoh itu tidak ada yang tahu. 

Hari ini, 29 Mei 2013, Dia Menikah dengan seseorang yang Dia idamkan, yang Terbaik bagi Agamanya dan Terindah untuk Dunianya...

Maaf, 
Jika kamu sudah lelah menunggu,

Barakallah ia ukh...
:)

No comments:

Post a Comment