Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Thursday, August 29, 2013

"Ifa dan Fansnya"

“Ifa”, 
Anak kelas 1 SMA yang saya kenal dulu, dan hingga sekarang...

Begini ceritanya,..

Waktu di bangku SMA dulu, ketika kami ujiian, tempat duduknya itu di acak, jadi gampangnya begini,
Waktu itu saya kelas 2 dan saya duduk sama kelas 1 (Kalo ga salah.. He...)
Nah.. tapi bukan sama ifa, saya lupa sama siapa saya dulu duduknya,. 
Ckck...

Ringkas kisah,
Disela-sela ujian, temannya berkata kepada saya,

Temannya : Mas,.  
Saya : iah, ada apa,.
Temannya : Ada yang ngefans sama Mas..,
Saya : Ooh.. siapa..?
Temannya : Itu mas yang di depan...
Saya : siapa dia,.?
Temannya : Ifa mas,..
Saya : (Ekspresi Terharu)
Dalam hati berkata :  “Imutnya...” Aaa...

Seorang Perempuan, Adik kelas, yang kebetulan kedua Orang tuanya adalah seorang Guru di Sekolah kami, Ayahnya guru metematika, dan Ibunya guru biologi, dan Ifa sendiri sekarang di Biologi 2011 Universitas Diponegoro,. 

Terakhir,  
Ketika saya duduk dengan laptop dalam pangkuan, ia lewat, di dekanat, lalu Ifa menegur seperti ini,


Ifa : mas pandu ga pulang?
Saya :  belum de, nanti pulangnya...
Dalam hati berkata : Aaa... Senengnya...

Dan.. 
Giliran saya yang sekarang Ngefans sama dia, 
Aaa...

Dekanat kala itu...

No comments:

Post a Comment