Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Saturday, August 17, 2013

Pertanyaan Mamah ?

Apa yang sering Orang tua Anda tanyakan ketika anda pulang ke Rumah jika anda adalah seorang mahasiswa ?

Berapa IPKnya..?

Kamu Kurusan..?

Kamu Gemukan..?

Kapan Lulusnya..?

atau 

Kapan Nikah...?


Yapzz, Mungkin hal diatas sangat wajar jika Orang tua kita menanyakan demikian, Tapi nih... kalo udah nanya yang satu ini,.. Repot juga iah Jawabnya... He... 

Mamah : ndu.?
Saya : ia Mah,..
Mamah : disana ada yang di taksir..?
Saya : Ee.. Belum tau Mah..,
Mamah : kog belum tau..?
Saya : ia Mah,.. Tapi.. yang Naksir sih Banyak Mah,.. 
#Huaa...(Candaan Anak kepada Orangtuanya)

sang Mamah mengeluskan tangannya dikepala saya,.. 
Hmm... hal yang saya suka,..

Bagaimana dengan Anda ? 

No comments:

Post a Comment