Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Wednesday, August 7, 2013

Tangerang Menangis

Aku melihat, Anak kecil pun menangis,
lalu saya berfikir, Tidak ada bedanya, dan Memang tidak ada bedanya,.

Sejahat-jahat apapun seseorang, seburuk-buruk apapun prilaku seseorang, Saya yakin, Pasti,
masih ada "Hati Bersih" yang melekat di jiwanya..
Bahkan Anak kecil pun menangis,. mungkin ia tak tau artinya,.
Bahkan saya pun baru sedikit yang tau, tapi Tak apa,.
Hati takkan pernah bohong,. ia dan Hati pun menangis,..

Karena apa?
Lantunan doa itu seakan masuk kesetiap nafas, 
dengan nada merdu yang klimaks, 
yang menekankan bahwa kita benar benar berharap, 


benar bernar memohon, dan benar-benar bahwa kita ini kecil, 
sangat-sangat kecil.

Kami berdoa, Tidak hanya untuk Diri kami, 
Tidak hanya untuk Orang tua kami, 
Tapi juga untuk Negeri ini,
Bahkan untuk Suriah... 
untuk Palestin,. 
untuk Yaman... 
untuk Iraq..
untuk Pakistan.. 
dan untuk Jazirah Arab lainya..

Aamiin..

Dan satu yang tak lupa kami panjatkan,..

"Ya Allah, Pertemukanlah Kami Kembali di Bulan Ramadhan Tahun Depan.."
Aamiin..

Andai saja Aku tau banyak tentang lantunan itu,.
Aamiin..

#Al-Azhom, Dini Hari.

No comments:

Post a Comment