Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Thursday, September 26, 2013

3 sendok madu & segelas susu

Hari ini, tepatnya di dini hari tadi, Aku awali pagiku dengan 3 sendok madu, 
dan seteguk air yang melarutkannya...

kemudian Aku laksanakan tanggung jawab itu seperti biasanya,. serta itulah yang sangat Aku sukai,. 
Adzan di kala manusia terlelap tidur,..
Alhamdulillah..

Kemudian, Aktivitas kuliah seperti biasa aku jalani,.
yang tak seperti biasanya itu,. sudah seminggu ini aku jalan kaki,
banyak hal yang unik dan pikiran berilian yang sering aku temui dan sering keluar tak sengaja terjadi, 
inilah terkadang ide-ide garing muncul yang membuatku narsis di siang hari,. 
#foto-foto.. 
Eaa..   

Dari semua aktivitas itu, aku tutup hariku dengan segelas Susu..
#Es Susu Putih ia Mba,.. 

Aku Berpuasa karena Engkau Ya Allah,.
dan Aku Berbuka pun karena Engkau Ya Allah,.
Jagalah Nikmatmu ini,. 
dan Jangan biarkan Aku terlena terhadap apapun yang menghalanginya,.
Aamiin..

"Terkadang, Menjalankan Prinsip itu Penting, tapi Menjaganya,. 
Juah lebih Penting dari pada itu.."

saya Pandu Rahmani Hak, selamat berbuka,.. :) 


p_r_h

No comments:

Post a Comment