Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Saturday, November 2, 2013

mas gepeng perumda tembalang

Dulu itu.. Gua jarang banget makan di mas gepeng, tapi nih,. semenjak ada anak kecil, imut yang satu ini.. Gua jadi sering banget deh makan disanah, Hehe.. 

"Sherly"

Namanya Sherly, kira-kira umurnya berapa tahun iaah?, Yaa,.. sepantaran anak TK deh,.. He.. 

Ada yang unik dari Sherly Mas Gepeng, 
Setiap Gua makan disana, pasti hal yang pertama Dia katakan adalah.. 
"Wooy,." ( Teriaknya  ke saya ) 
Kalau engga... "Mana kambingnya..." Jiah... 
#Emangnye gue tukang kambing... ckck..

Kenapa demikian...???
Begini ceritanya,

Pas Qurban bulan lalu tuh.. kan Para James Al-Huda bantu-bantu motong si embe plus si sapi... 
nah.. si Sherly tuh ngeliat... tapi sebenernya sih ga berani,.. hihi.. saya ledekin dah tuh... hehe...

Awalnya sih kenal Sherly pas Ramadhan.. pas ada TPA di Al-Huda,
naah.. Kita itu gampang banget inget sama seseorang kalau dia itu mempunyai "Nilai Beda" diantara yang lainnya... 
Misal, seorang Guru gampang inget siswanya, kalau ga inget yang pinter dan kalau ga inget yang bandel, Right? 
Nah... dia itu salah satunya...   Lincaah... Banget, 
#ga bisa diem maksudnya... Hadooh...
tapi wajar, karena Dia masih anak-anak.. :)

Semenjak itu Gua jadi sering makan di Mas Gepeng, juga mengajak kawan-kawan untuk makan disana, menu yang ada disana itu macem-macem.. yang Gua inget itu.. nasi sayur ajah 2000 rupiah... banyak lagih nasinya, plus sayurnya.. nasi goreng telur 5000,. nasi pecel 2500.. murah toh? ada gongso sama penyetnya juga kalo malam hari....
Coba yah makan disana kali kali... Hehe.. itu loh.. deket Khatulistiwa Tour... 
#Promosi 2, Harus dapet fee nih.. Huaa...
Selamat Mencoba...

No comments:

Post a Comment