Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Thursday, May 8, 2014

Karangwuni In The Story 1

Pada saat itu semua anak-anak kw berkumpul di ruang tengah alias ruang yang ada TVnya yang gua bisa asik nonton indonesian idol kala itu, hehe... dan juga ruangan itu adalah ruang pelepas penat, keluh-kesah, serta canda-tawa anak-anak kw.

Kalau para blogger blm tau kw, kw adalah karangwuni desa kkn kami dulu. Squad kami berjumlah 12 orang, saya, reper, indah, dewi, pertiwi, looh idp.. he.. sayangnya bukan itu.., 
indah ada, dewi ada, trus.. ada vivin disana (pak kordes kami), lalu ulin, mba icha, mas bondan, nandha, eko, mahar, dan lala...

Mereka punya karakter masing-masing, kebiasaan yang berbeda, pola pikir yang berbeda, tapi kami satu, padu, bersinergi,. Waleh-weleh... "Karangwuni In The Story"

Saya kutip cerita kala kami curhat tentang kisah pribadi kami, pertanyaanya sederhana "Sudah Pernah Pacaran?" Hmm... lalu kalau sudah, "Berapa Kali?" lalu "Kenapa Putus?", trus... kalo belum, ''Kenapa ga Pacaran?", jawaban kami macam-macam, seru pokognya, bahkan ditengah-tengah kami pun tenyata sudah ada yang menikah, tanpa pacaran dan sudah punya anak lagi,.. Masya Allah... ada juga yang belum bisa move on dari kisah kasihnya di sekolah dasar... hehe... kemudian yang mantanya satu kecamatan, selalu jadi bahan candaan teman-teman... ya begitulah Karangwuni... :)


Yang kedua, yang namanya KKN itu kalo ga jalan-jalan ya ga asik bro,.. "Jalan-jalan men..."
Waktu itu hari jumat, kita semua min mas bondan pergi ke dataran tinggi Posong, Temanggung.


Asiknya ngumpul bareng, menikmati panorama nan indah dan sejuk, ditemani secangkir susu jahe plus tempe mendoan sebagai penghangat suasana kala itu,. brrr... "Karangwuni In The Story"
sayangnya pada saat itu Bang Bondan tidak bisa hadir karena ada suatu halangan tertentu di semarang...   

bersambung...

No comments:

Post a Comment