Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Sunday, March 10, 2013

Kisah Terbaik Sahabat Kami Alm. Wisnu Pratista Biologi Undip 2012

Ini adalah Kisah Terbaik Sahabat Kami, Alm. Wisnu Pratista Biologi 2012 Universitas Diponegoro.

Percaya atau tidak, kurang lebih 2 minggu sebelum kematiannya, saya bermimpi dengan wajah samar-samar dalam situasi tersetting Syuro teman saya berkata, "Saya akan Meninggal 2 minggu lagi" Astagfirullah...

Sempat saya berfikir, teman yang mana? teman siapa? bertanya dalam diri. bahkan saya ingin menulis status tentang kejadian ini di fb, But I'm Hesitant.
Mungkin ini Memang Jalan yang Terbaik Untuknya.

Simak Ceritanya !
Bismillah..

"Liburan Oh Liburan"

Liburan, sebuah momen yang sudah gw tunggu kedatangannya..kenapa? karena buku-buku,laporan, dan tetek bengek lainnya sudah tak  menghantui pikiran  lagi wkwkwk.Well, this my story..pada bulan januari sebenarnya gw sudah berencana untuk pulkam 2 hari setelah selesai ujian, berarti tanggal 14 januari 2013. Tapi ternyata oh ternyata tidak bisa, dikarenakan dari kakak-kakak kelas gw menghimbau untuk tidak pulang hingga sampai tanggal 20 januari. Well, i guess i've no choice,gw pesanlah tiket KA(kereta api) untuk tanggal keberangkatan 26 januari 2013 bersama 2 temen gw yang mau bareng pulangnya.

Cerita mulai berjalan..sampailah ketika tanggal 26 januari 2013 tesebut, you knowwhat i'm feeling? yup i miss my parents, my brother, and my sister, especially for her? wew, no no no i don't have any girl friend haha. Bukannya gw ga laku tapi gw nya yang ga mau* ^^ (alasan penulis)..sowhat happened in 26 januari 2013 tersebut? Here we go…   



No comments:

Post a Comment