Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Wednesday, March 13, 2013

"Tembak Ga Yaa..." Huaa...

Kelas 9, disinilah Momentum Terbaik Perjalanan Cintaku. Sebab, Dia hadir kembali, karena memang Kita disatukan kembali di kelas 9i, dan saya rasa memang begitulah skenarionya…  
Ternyata Dia masih memendam rasa yang dulu, (mungkiin..)  

Terselip cerita,
3 tahun Alhamdulillah Saya selalu juara pertama dalam lomba puisi antar kelas, saat Kita beda kelas di kelas 8, Dialah yang mewakili kelasnya di 8j, Kita sama-sama berkompetisi, Dia dengan raut sedihnya, Saya dengan karakterku sendiri. Hasilnya, hmm.. Dia menjadi juara, Dia juara ke-2 dan Saya yang pertama, (ternyata Dia juga pandai baca puisi) Terimakasih... ^^

Next,
Karena sering adanya bujukkan dari teman-temanku, Dian dan Firman salah satunya, pada suatu ketika untuk pertamakalinya Saya “me-nem-bak” brr...

Ketika itu Dia telah menunggu di tangga aula depan sekolah, nampaknya memang teman-temanku telah mendisaign semuanya, di sisi lain Saya masih berada dikantin yang posisinya bersebelahan. Pada saat itu Saya terlebih dahulu di beri spirit oleh Firman dan Dian (kawan ku dulu), setelah itu mulailah Saya berjalan, perlahan, rasanya tuh gemetar segemetar-gemetarnya, gugup segugup-gugupnya, berdebar tak sewajarnya (dag dig dug dag dig dug) brrr… 
Begitu Saya melihatnya, Saya berikan senyuman kepadanya J, Sampai pada senyuman itu, tak tau apa yang harus saya katakan, tak terpikirkan apa yang saya harus lakukan, bingungnya minta ampun, 
dan Akhirnya… 

No comments:

Post a Comment