Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Friday, March 15, 2013

Guci Tegal

Kalo boleh jujur nih bro, untuk pertama kalinya, sampe umur Gue yang ke 21 tahun ini, akhirnya Gue bisa mencoba "Bermain" di Pemandian Air Panas, bukan di Tangerang, juga bukan di Semarang, tapi ini di T-ete-ge-a-gaa-el, Teee-gal. (kota asal dari teman deket Gue ) Yupz, Pemandian Air Panas Guci Tegal, Jawa Tengah.  

Sebut saja mereka Ramlan (Teknik Lingkungan Undip 2010), Riza, Edi, Dede (Matematika Undip 2010) dan terakhir Saya tentunya., 
He... 

Maaf ia Yayan.. Yang ga kelihatan batang kakinya.. 
# Loh
Wkwk...


Tapi yang diatas ini bukan air panasnya bro.., Bisa melepuh kalo segitu banyaknya... ckck... Nah kalo di bawah ini baruu... Keliatan kan tuh asep-asepnya... bkbk...



Menurut Gue, ini adalah salah satu terapi yang sangat bagus loh untuk tubuh... 
Terutama nih untuk "Kaula Muda"
Kaya Kita gini... 
Hoho..

Luangkan waktu lo deh buat kesini, murah kog... 
Yaa ga lebih dari ceban... 
Harga persisnya Gue lupa bro,
He... 

Makasih ia Sahabat atas segalanya... ^^


2 comments:

  1. baru ke guci kan mas?
    belum ke kebun eh?
    belum jg ke kali gowa?
    ga kalah menarik lohh :D

    ReplyDelete