Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Thursday, April 4, 2013

Kali ini tentang "Sherly", Hmm...

Sangat singkat Gue mengenalnya, 11 jam disebuah armada berpenumpang, "Rosalia Indah".


Eee... Pertama dia yang mulai "Bercandain" Gue yang duduk di belakangnya, awalnya si biasa ajah, tapi lama-lama nih anak ngegemesin banget broo.., Aaaghh...
Mulai dari senyam-senyum sendiri, mainin gelang kunciran rambut ditangannya, lepas-lepasin selimut, sampe ngegodain Gue nih yang lagih laper dengan biskuit Choco Chipnya... 
Tidaak...  (Seraya perut berkumandang) Huaa...

Ngak sampe disitu, akhirnya Gue mulai tergoda untuk minta tuh Choco Chipnya. 
Dengan nada lembut (nada orang "ngarep" yang lagi kelaperan),
Akhirnya dikasih juga bro.., Ye ye ye... 
Tapi waktu itu, saya mintanya disuapin, (biar sosweet gituu...) hoho..

Pas mau disuapin nih, Gue akhirnya berubah pikiran, Gue menolak dengan coolnya, Asseek... 
(Karena yang boleh nyuapin Gue nih bro, Ya Istri Gue nanti) Bkbk...

Nah... pas ntu kan Choco Chipnya jatuh, Eh Gue malah yang balik nyuapin Dia, 
Jiaah... "isoo... iso wae..."

Pokognya seru deh bisa kenal sama yang namanya "Sherly", 
Bisa bercandain dia, di mintaiin tolong sama ibunya ngambilin dia makan karena dia lagi tidur di pelukan ibunya (yang karena takut ngebangunin dia), teruss... bisa tos-tosan sama dia, daan... 

Berakhir.... 
(Saat dia terlelap, Gue pamit sama Ibunya)

"Sherly", Gadis Ngegemesin 2013 yang Berusia 6 Tahun

Jadi ingin cepet-cepet nikah, trus punya anak. 
Hua...

dan Punya Keluarga Islami yang Harmonis tentunya... :)

No comments:

Post a Comment