Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Wednesday, April 3, 2013

Ternyata di Bali ada Bakwan juga yak, Huaa...

Alhamdulillah, Tanggal 20 Maret 2013 akhirnya Gue bisa ke Bali broo...
Ye ye ye... La la la...
#Kaya di Dahsyat gitu...
He...

Tanjung Benoa

Ini pertama kalinya Gue terdampar di Bali, naik kapal juga untuk yang pertama kalinya.
Mualnya ga nahan broo.., untuk mensiasatinya Gue tinggal tidur aja, ckck... Asli !! pingin Oe Oe... Hiii...
Yang Gue inget pas itu, Kita nyebrang mulai jam 1 pagi, ga kerasa pas Gue bangun, eh jam 2 udah nyampe, bkbk.. cepet yak? untung deh kalo begitu... (bisa muntah-muntah dah klo lama mah, kan tengsin juga... ckck..)

Nah...
Kenapa Bakwan bisa ada di Bali?
ini dia ceritanya,.

ZzzZzzZzZzz... (dipercepat gitu... kayak di tipi... Hua...)

Pas kita udh sampe ni di Bali, tempat kedua waktu itu "Tanjung Benoa"
Subhanallah... Cakep banget dah,. tapi karena waktu itu matahari lagi pas diatas ubun-ubun, trus perut anak-anak udah pada keroncongan, pada makan deh tuh.
Biasanya nih kan Ikan Bakar yak? yaa.. empet-empetnya mah Ayam gituh, 
ini mah engga.. 
Apa coba? 

"Bakwan" berserta jajaran dan stafnya... Huaa...
Tapi ga papa deh, hal ini patut kita syukuri, tenyata Bakwan saja bisa terkenal di Bali, hoho...
jarang-jarang kan nih jauh-jauh ke Bali cuma makan "Bakwan" 
Bkbk...

 

           Kantor PDAM Bali & Pantai Kute 

"Alhamdulillah..."

No comments:

Post a Comment