Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Sunday, June 9, 2013

"Gembira di Detik Itu"

Nampaknya memang "Berjalan" itu sangat mengasyikan, disamping bisa menemukan ide-ide brilian, disisi lain  dengan "itu" juga dapat menemukan pengalaman yang unik yang jarang bro-bro lupakan. hehe..

Bab ini tentang "Ber-ja-lan". 
Simak Kisahnya !!!

Detik itu saya berjalan menuju Masjid LPPU (Tepatnya depan Totem yang dulu). Tak tau kenapa Saya bertemu dengan 2 anak SMP (yang arah jalannya berlawanan). Ketika berpapasan, salah satu darinya melihat saya, lalu ia tersenyum, berkerudung, cantik, putih, dan saya pun juga melihatnya, oh oh oh...
Gembira di Detik itu, Sekilas memang, 
Namun Mengesankan, 
hehe..

Lalu yang membuat bagai "Bunga-bunga Berterbangan" di atas kepala saya adalah... 

Saat beberapa langkah berjalan (setelah momen berpapasan), di Detik itu, Kami berdua pun memalingkan wajah ke belakang, 

Aaaa....   
Ye ye ye..
La la la..
Hua..

Gembira bukan Main, 
Main bukan Gembira, 
hehe..

Gadis SMP bagai Anak Pesantren

No comments:

Post a Comment