Blogger news

"Atas ijin ALLAH SWT, Ubahlah Dunia dengan Penamu"

Saturday, June 15, 2013

Modem + Laptop = Bersyukur

Kawan, 
Ternyata "Bersyukur" itu memang seharusnya kita terapkan di setiap apapun keadaannya.
Baik itu lapang, sempit, lagi banyak rizqi, sedikit rizqi, cantik, tampan, kurang cantik, kurang tampan, yang lagi jomblo ga laku-laku, yang lagi galau juga, Daan... Termasuk yang lagi rusak nih Hpnya, Hehe...


Nah,. Bersyukur aja deh pokognya, (Modem + Laptop = Bersukur Masih Bisa SMSan) Hehe..


Tapi sebaiknya kita juga jangan berhenti disitu ajah, kita juga harus berusaha dan berdoa, kaya doa ala YM gitu deh,


Ya ALLAH, Mohon dong Ya ALLAH.. 
Mudahkan saya beli Hp lagi, 


Yaa.. yang murah jg ggp deh, yg 1,5jt-an gtu, 

yang penting banyak manfaatnya Ya ALLAH.., 

Kasihan teman-teman saya kalo ada yang butuh saya..,

#Kalo ada.., 

kalo nga ada berarti hidup saya kurang bermanfaat untuk orang lain Ya ALLAH..
maafkan saya..


Ya ALLAH.. Semoga bisa deh, beli Hp lagih, syukur-syukur ada yang ngasih,

Aamiin.. 


PR : "Harus bisa cari penggantinya"

No comments:

Post a Comment